Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Apes, Satu Rumah di Gaji Kerek Terbakar

Powered by free wordpress themes

Apes, Satu Rumah di Gaji Kerek Terbakar

Tuban, HarianForum.com- Apes, itu yang dialami Sutrisno (35th) warga Dusun Karang Binangun, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tersebut harus merelakan rumah sekaligus toko yang selama ini tempatnya berteduh terbakar.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat diperkirakan terjadi pada pukul 07:30 wib hari Rabu pagi tanggal 06 Februari 2019.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiono, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, “Benar, kami mendapat laporan, petugas kami masih di TKP, bersama semua jajaran dan dibantu masyarakat lagi memadamkan api, laporan sementara rumah tidak bisa ditempati,” Ujar Joko.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Kerek Aiptu jumadi ketika dikonfirmasi HarianForum.com menjelaskan jika kebakaran tersebut akibat dari ketlredoran pemilik rumah saat menuang bensin kedalam botol yang sangat berdekatan dengan kompor gas yang sedang menyala.

“Pemilik rumah mengisi bensin kebotol, kebetulan dekat kompor, hingga menyulut dan membakar rumahnya,korban jiwa nihil,” Pungkasnya.(tbn 01)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.