Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Apes, Pulang Dari Persil, Tewas Dihantam Truk

Powered by free wordpress themes

Apes, Pulang Dari Persil, Tewas Dihantam Truk

Tuban, HarianForum.com- Jalur poros Kecamatan Kerek Glondonggede kembali memakan korban, kali ini nasib nahas dialami Drajat (40th) pria setengah baya warga desa Gaji tersebut meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat adu banteng dengan sebuah truk pada Rabu (03/10/2018) sekira puku 18.30 petang.

Korban luka, saat dirawat di Puskesmas Kerek,sebelum dirujuk ke Rs.

Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol L 3479 NN dari utara kearah selatan, bertepatan dari arah yang berlawanan melaju truk nopol S 9322 UF, yang dikemudikan oleh Karmuji warga desa Pongpongan Kecamatan Merekurak yang berpenumpang dua orang.

“Di duga, supir truk tak mampu menguasai kendaraanya dan masuk kejalur kanan, hingga kecelakaan itu tak bisa dihindarkan,” ujar Kapolsek Kerek, Akp Mujito.

Meskipun dititik tumbuk, truk terus melaju dan terguling diarea pertanian, baru berhenti setelah menabrak pohon.

“Sempat terguling, dan berhenti setelah menabrak pohon, satu orang meninggal dalam insiden ini, tiga orang lain terluka termasuk supir truk,butuh waktu agak lama untuk evakuasi supirnya,karena tergencet kabin,” tutup Akp Mujito.

“Korban terluka segera dikirim kerumah sakit,untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,”ujar salah satu petugas di TKP.(tbn 01).

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *