Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Apa Saja Yang Dibahas di Musdes Pongpongan, Merakurak Tuban

Powered by free wordpress themes

Musyawarah Desa Pongpongan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban

Apa Saja Yang Dibahas di Musdes Pongpongan, Merakurak Tuban

Tuban, HarianForum.com – Apa saja yang di bahas dalam Musyawarah Desa Pongpongan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban hari ini Jum’at (15/09 /17). Persiapan RPJMD Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, yang dalam kaitanya untuk penyusunan rencana kerja pemerintah desa telah digelar musawarah desa.

Kepala desa pongpongan Sutrisno saat dikonfirmasi harian forum membenarkan, “Ya hari ini kita bersama BPD menerima usulan dari berbagai elemen masyarakat, dan kita notulenkan, untuk kita bahas pada level berikutnya sampai pada penetapan APBDes 2018. “beber Trisno.

Masih ditempat yang sama, Kasi pembangunan dan pemberdayaan desa setempat, Tabah ali, bertutur, “baru kali ini BPD mengadakan rapat untuk membahas rencana kerja, ini awal yang baik, semoga kedepan akan tetab berjalan sesuai mekanisme,” pungkas Tabah.

Musyawarah desa yang dipandu pendamping desa kecamatan merakurak Mustain tersebut berjalan monoton, usulan didominasi fisik bangunan dan pelatihan.

Kasi pengairan dan pertanian Rustamuri mengatakan,” Ini usulan yang dari tahun ke tahun sama, selalu seperti ini, seharusnya BUMDes yang akan terbentuk mendapat porsi anggaran lebih besar, ini untuk memberdayakan masyarakat dan keterlibatan mereka lebih nyata, kita akan perjuangkan alokasi pertanian dimusrenbang nanti, kita tidak bisa begitu saja melupakan wong tani sebagai soko guru. “terang Pria yang dikenal aktifis tersebut.(F1-Tbn)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *