Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Kesehatan / Antisipasi Virus Corona, Polres Nganjuk Gelar Aksi Kerja Bhakti Ditiga Tempat

Powered by free wordpress themes

Antisipasi Virus Corona, Polres Nganjuk Gelar Aksi Kerja Bhakti Ditiga Tempat

Nganjuk, HarianForum.com- Mari kita budayakan gaya hidup bersih dan gaya hidup sehat. Demikian antara lain disampaikan Kapolres Nganjuk AKPB Handono Subiakto dalam sambutannya saat memimpin apel bersama di Alun – Alun Nganjuk, Minggu (15/03/2020).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka Antisipasi sebaran virus corona, yang dilakukan aksi bersih – bersih dan kerja bakti di tiga tempat umum diantaranya di Masjid Agung Nganjuk, Terminal Nganjuk dan Stasiun Nganjuk.

Dalam aksi tersebut dihadiri Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto beserta jajaran, RS Bhayangkara, Sekda mewakili bupati, Achmad Noeroel Cholis kepala Dinas Kesehatan, Kajari Nganjuk Firmansyah Subhan, Kasatpol PP Ahmad Wakid beserta jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Handono menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak masyarakat untum mengatur hidup sehat dan menjaga lingkungan bersih, karena penuran virus corona ini sangat cepat dengan bersentuhan saya bisa tertular.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa untuk mencegah virus ini akan menyediankan senitaiser dibeberapa tempat umum, hal ini akan di mkasimalkan dan dioptimalkan, mudah – mudahan Nganjuk ini dijauhkan dari yang namanya virus corona, pungkas Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memberi himabaun kepada masyarakat untuk tidak panik dengan adanya virus ini, mari kita lakukan upaya – upaya pencegahan dengan gaya hidup bersih dan sehat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Achmad Noeroel Cholis juga menyampaikan bahwa hari ini Nganjuk alhmdulillah masih aman, namun untuk mencegah sebaran virus tersebut kami akan melakukan cek di lokasi – lokasi pelayanan.

Dalam aksi tersebut, terlihat Forkopimda melakukan pembersihan di Masjid Agung daln dilanjut dengan penyemprotan disinfektan.

Check Also

Gerak Cepat Bripka Khoirul, Bantu Warga Tidak Mampu Mendapatkan Perawatan Medis

Sampang, HarianForum.com– Sadiman (65 thn) warga Dusun Morong Desa Rong Dalam Kecamatan Omben sudah 5 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *