Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Antisipasi kelelahan, Camat kerek siagakan Medis di PPK

Powered by free wordpress themes

Antisipasi kelelahan, Camat kerek siagakan Medis di PPK

Tuban, HarianForum.com- Proses Pemilu kali ini sangat berat, penyelenggara mulai dari tingkatan pusat hingga daerah berjibaku untuk menyukseskan perhelatan akbar lima tahunan tersebut, tak kalah pentingnya tugas KPPS (Kelompok penyelenggara pemungutan suara) dan jajaran terkait lainya.

Tahapan pemungutan suara telah terlewati,dan mereka harus mengikuti pleno penghitungan suara di Kecamatan masing-masing, di Kerek misalnya, pleno yang dibuka mulai tanggal 22 april silam, pada malam hari ini terus berlangsung dan baru menyelesaikan 8 dari jumlah keseluruhan 17 desa.

Untuk menjaga kenyamanan semua element pemilu di wilayahnya, Camat Kerek, Sugeng Purnomo, Sip mengambil langkah koordinasi dengan melibatkan jajaran Puskesmas setempat untuk turut mengambil bagian.

“Kita libatkan jajaran kesehatan untuk antisipasi, saudara kita yang sedang bekerja keras siang malam, harus dilindungi kesehatanya,” beber Sugeng.

Lebih lanjut Camat yang dikenal flamboyan tersebut menambahkan bahwa ini adalah tanggung jawab semua pihak dan sebagai antisipasi bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, “Semua kita kondisikan harus fit, dan kita himbau bila ada yang merasakan kurang sehat, segera koordinasi dengan medis,” pungkasnya.

Dalam keterlibatanya pihak puskesmas setempat menyiapkan armada ambulance dan beberapa paramedis yang akan stanby di sekretariat PPK selama 24 jam penuh, seorang petugas pendukung, Sugianto, saat dikonfitmasi pada Senin malam (22/04/2019) menjelaskan bahwa ini adalah bentuk kerjasama dan dan garis koordinasi yang baik selama ini “Atas petunjuk pimpinan, kami akan tetap mendampingi teman- teman yang lagi berjuang didalam(kantor PPK, red) sampai semua tuntas,” ujarnya pendek.(tbn01)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *