Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Anggota Kodim Jombang Tewas Seketika Usai Ditabrak Bus

Powered by free wordpress themes

Serda Ahmad Anggota Kodim Jombang Tewas di TKP Usai Tertabrak Bus

Anggota Kodim Jombang Tewas Seketika Usai Ditabrak Bus

Jombang, HarianForum.com – Kecelakaan dengan memakan korban jiwa kembali terjadi, kali ini yang menjadi korban adalah anggota TNI AD Kodim 0814/Jombang Korim 082 Serda Ahmad Hidayat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jumat (2/3/18) sekitar pukul 14.00 WIB di Jl. Raya Surabaya-Mojokerto, tepatnya di pertigaan Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Pria yang tinggal di Perumdam Barengkrajan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu tewas di lokasi kejadian usai ditabrak Bus Harapan Jaya dengan nopol AG 7048 US yang melaju dari arah timur. Sedangkan korban melaju menggunakan sepeda mototr dinas dengan Nodis S 4562 WP dari arah yang berlawanan.

Diduga karena bus terlalu mengambil jalur ke kanan, Serda Ahmad pun tertabrak dan tewas seketika di TKP. Motor dinas dengan tulisan Babinsa Kepatihan Jombang itu pun ringsek, sedangkan bus mengalami rusak ringan pada bagian depan sebelah kanan.

Korban yang masih mengenakan pakaian khas TNI itu langusng dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo dan kasus masih dalam penanganan Polsek Balongbendo. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *