Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Anggota dan Calon Legistatif DPD Perindo Kab.Nganjuk Mengundurkan Diri Massal

Powered by free wordpress themes

Anggota DPD Perindo Kab.Nganjuk Saat Membacakan Pernyataan Pengunduran Diri

Anggota dan Calon Legistatif DPD Perindo Kab.Nganjuk Mengundurkan Diri Massal

Nganjuk, HarianForum.com – Anggota dan Calon Legislatif, Sabtu (14/07/18) pukul 13.30 WIB, mendatangi kantor Perindo yang ada di Nganjuk Kota Jln.Kartini no.54. Tujuan mereka adalah untuk mengundurkan diri dari anggota dan calon anggota legislatif dari Partai Perindo.

Mereka datang serentak bersama-sama membuat surat pernyataan pengunduran diri yang dikarenakan mosi tidak percaya dengan Ketua DPD dan Sekretaris Partai Perindo, khususnya di Kabupaten Nganjuk,

Tak hanya itu, anggota dan calon anggota Legislatif juga menyerahkan KTA dan Seragam Perindo.

Diketahui bahwa, sebelum aksi tersebut dilakukan, salah satu anggota menghubungi Ketua DPD Nganjuk lewat telfon seluler mengharapkan Ketua DPD datang ke kantor, saat di telfon Aries selaku Ketua DPD Perindo Nganjuk malah mengatakan, “Letakkan di meja itu sama saja, surat penggunduran diri nanti akan saya stempel, saya tidak bisa datang karena masih keliling.” Ujar Aries lewat telfon seluler.

Anggota DPD Perindo Kab.Nganjuk Saat Tiba di Kantor DPD

Setelah mendapat jawaban dari Ketua DPD Nganjuk lewat telfon seluler, salah satu anggota membacakan surat pengunduran diri di hadapan awak media,dilanjutkan meletakkan KTA dan melepas pakaian seragam Perindo lalu diletakkan di meja.

Di tempat terpisah, Erni selaku pengurus DPD dan penerima SK juga mengatakan bahwa, “Saya mengundurkan diri dari calon Legislatif Kabupaten Nganjuk dan pengurus DPD Nganjuk karena saya tidak percaya dengan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Nganjuk.” Ungkap Erni. (nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *