Powered by free wordpress themes

Thursday , December 2 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Amazing, Peserta Tes Perangkat di Kerek Membludak

Powered by free wordpress themes

Amazing, Peserta Tes Perangkat di Kerek Membludak

HarianForum.com- Sebagai tindak lanjut surat edaran dari Pemkab Tuban, terkait pengisian lowongan perangkat desa di kabupaten setempat, hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh kecamatan.

Hal menarik terjadi di Kecamatan Kerek, berdasar data yang berhasil di himpun HarianForum.com, terdapat sejumlah 32 yang tercatat sebagai peserta ujian untuk memperebutkan 4 formasi lowongan yang tersebar di 4 desa.

Camat Kerek Sugeng Puromo, SIP, saat dikonfirmasi mengatakan, “Ini bagus sekali, animo yang luar biasa, Kami dan seluruh jajaran Forpincam akan berupaya optimal menyukseskan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Pria humanis tersebut melanjutkan,”Semua peserta berkompetisi dengan baik, kita berharap siapapun yang terbaik nanti, harus siap mengabdi dan mencurahkan tenaga dan fikirannya untuk desa masing-masing,” ujarnya.

Berdasar data yang diperoleh 4 desa yang mengalami kekosongan perangkat desa yakni pertama Desa Kasiman, yang membutuhkan Kepala dusun, dengan jumlah peserta test 14 orang. Yang ke dua Desa Hargoretno, yang membutuhkan kepala urusan, dengan jumlah peserta 5 orang. Yang ke tiga Desa Padasan, yang membutuhkan Kepala dusun, dengan jumlah peserta ujian 5 orang. Dan yang ke 4 adalah Desa Trantang, yang membutuhkan kepala dusun, dengan jumlah peserta ujian 8 orang.(tbn 01)

Check Also

Melonjak Drastis, Plt Bupati Nganjuk Apresiasi Kinerja Kapolres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan apresiasi atas upaya jajaran Polres Nganjuk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *