Powered by free wordpress themes

Monday , October 21 2019
Home / Serba-serbi / Alumni 87 SMPN 1 Tulungagung, Memaksa Ustadz Lukman Hakim Menahan Tangis

Powered by free wordpress themes

Alumni 87 SMPN 1 Tulungagung, Memaksa Ustadz Lukman Hakim Menahan Tangis

Tulungagung, HarianForum.com- Ustad Luqman Hakim menyampaikan terimakasih atas kepedulian keluarga Alumni 87 SMPN 1 Tulungagung dengan hadirnya kegiatan di pondok pesantren Al Azhaar Yatama, ”Alhamdulillah, kami merasa bahagia dengan kehadiran teman teman dari alumni di tempat kami.Sangat bahagia melihat anak anak kami bisa tertawa senang, dan kami menyampaikan terima kasih atas apa yang disampaikan kepada kami, semoga Allah selalu meridhoi dan membalas dengan kebaikan semua yang dilakukan teman teman alumni,” ucap pengasuh pondok pesantren dengan mata berkaca kaca menahan tangis karena terharu.

Alumni 87 SMPN 1 Tulungagung sebenarnya melakukan kegiatan kegiatan sosial di lingkungan masyarakat bukan untuk pertama kalinya, sebelumnya aksi sosial juga dilakukan di asrama lansia, penyampaian sembako di beberapa lokasi yang tepat dan juga kegiatan kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan di pondok pesantren Al Azhaar Yatama, sejumlah karpet, bantal, ratusan handuk, dan sembako diterima oleh pengasuh pondok pesantren yang berlokasi di desa Kedungwaru, kecamatan Kedungwaru, kabupaten Tulungagung. Dan pada waktu juga tempat yang sama dalam kegiatan tersebut, para penggiat alumni juga membagikan kue dan nasi dalam kotak dengan harapan bisa digunakan berbuka pada puasa sunnah Asyura untuk santri yatim, yatim piatu serta santri dhuafa

Endriati koordinator kegiatan sosial alumni, menuturkan kegiatan dilakukan Pasta 87 atau paguyuban alumni SMPN 1 Tulungagung 87 ini, tidak lain sebagai penguatan silaturahmi para alumi dengan melakukan kegiatan yang bisa mempunyai kemanfaatan bagi orang lain. ”Kegiatan alumni bisa terwujud berkat niat dan semangat teman teman semua, dengan harapan kegiatan tersebut bisa lebih merekatkan tali silaturahmi tidak hanya antar alumni namun merekatkan keluarga alumni dengan masyarakat. Semua yang dilakukan bukan dari kita untuk kami namun dari kita untuk mereka, maksudnya dari alumni untuk sesama di sekitar kita,” tuturnya.

Sementara penggiat alumni, Catur Yanuarso yang aktif ikut pada kegiatan yang digelar pada hari Selasa (10/09/2019) terlihat sangat antusias dengan adanya kegiatan sosial tersebut. Warso panggilan akrab Catur Yanuarso merasa sangat senang bisa membantu kegiatan positif di alumninya. ”Saya sangat senang dan bangga bisa terlibat aktif membantu di alumni, karena dengan adanya kegiatan seperti ini teman teman alumni bisa menyenangkan orang lain terutama pada anak anak. Yang paling penting teman teman alumni bisa bermanfaat bagi orang lain, khoirunnas anfa’uhum linnas bahwa sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain itu yang harus kita ingat,” tegas Warso (Ans)

Check Also

Semut Angkrang, Ancaman Nomor Satu Bagi Hama Buah Mangga

Blitar, Harian Forum.com- Perilaku yang sangat agresif dalam mempertahankan daerah kekuasaannya dengan menyerang pengganggu tanpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *