Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) Berbagi 1.000 Takjil di Kertosono

Powered by free wordpress themes

Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN)

Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) Berbagi 1.000 Takjil di Kertosono

Nganjuk, HarianForum.com – Sabtu (26/5/18) bertempat di sekitaran lampu merah Jl.A Yani dan Jl.Supriadi, Kertosono, tepatnya di pos polisi, untuk yang kedua kalinya Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) melaksanakan amal berbagi takjil di bulan ramadhan tahun 2018.

Sekitar 20 anggota AWN dan LSM KORAK, sore tadi tanpa lelah telah mempersiapkan aneka takjil dan buah untuk dikemas dalam kantong kertas yang bertuliskan “AWN Berbagi Takjil Untuk Masyarakat”. Sekitar 1.000 kantong kertas telah terisi penuh aneka kue dan buah. Dan sekitar pukul 16.00 WIB pengemasan takjil telah selesai dilakukan.

Menjelang pukul 17.00 WIB semua anggota AWN sudah berada di lokasi, yakni di depan pos polisi Kertosono. Setelah ada intruksi dari ketua AWN untuk segera membagikan takjil, seluruh anggota langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan dari arah utara ke selatan. Hanya dalam waktu 20 menit, 1.000 paket takjil dibagi dan tak tersisa.

LBH Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) Wahyu Purbo mengatakan dirinya sangat salut dengan adanya kegiatan bagi takjil rekan-rekan AWN sore ini. Kemandirian dengan gotong royong swadaya anggota AWN patut menerima acungan jempol.

“Baru kali ini kami tahu dan melihat kekompakan insan pers di Nganjuk. Acara kemanusiaan ini selalu dikembangkan dari hari ke hari. AWN jaya dan bermartabat.” Cetus Wahyu Purbo.

Sememtara itu, Ketua AWN Puguh Santoso alias Kang Bujel kepada HarianForum.com mengatakan, kedepan AWN akan selalu berbenah diri sebagai insan pers yang bermartabat. Kegiatan sore ini untuk kali yang kedua, minggu depan juga diteruskan bagi takjil dan santunan anak yatim piatu dan bagi sembako 1.000 paket di Tanjunganom.

“Mohon doa restu masyarakat agar AWN kedepan semakin jaya dan bermartabat.” Ungkap Kang Bujel. (topo)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *