Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Aliansi Karang Taruna, Kembali Gruduk IKSG

Powered by free wordpress themes

Aliansi Karang Taruna, Kembali Gruduk IKSG

Tuban, HarianForum.com- Pasca gagalnya mediasi dengan menejement IKSG pada aksi demonstrasi aliansi karang taruna beberapa waktu lalu, hari ini aksi kembali digelar, ratusan massa mendatangi – kantor perusahaan kantong semen yang beralamat di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu tersebut pada hari Selasa 11 Desember 2018.

Dengan membentang berbagai spanduk yang bernuansa protes terhadap kebijakan PT. IKSG yang dituding tidak transparan dalam rekrutmen tenaga kerja yang tidak melibatkan warga ring.

Arif, salah seorang orator dengan tegas menolak kebijakan tersebut yang dinilai tidak obyektif, “Kalau perusahaan ini pro warga ring, tidak mungkin merekrut orang dari luar, seharusnya kebijakan itu ditinjau kembali, keluarkan 10 orang itu,” teriak Arif dengan keras.

Dari mobil komando, Sunaman, seorang anggota karang taruna Karang asem tak kalah garangnya, dia menyebut IKSG selama ini menganak tirikan warga ring, “Jika memang dibutuhkan tenaga skil, kenapa kami-kami yang dari ring tidak di test dulu, saya kira banyak pemuda disini yang mampu, kenapa kami tidak diberi kesempatan untuk ditraining dulu, apa ini adil,” teriaknya.

Tak berselang lama berorasi, kembali perwakilan pendemo diterima menejement untuk mediasi, sampai berita ini diturunkan, proses mediasi masih berlangsung.(tbn 01)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *