Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 20 2020
Home / Peristiwa / Alami Kecelakaan Kerja, Warga Nganjuk Ini Meninggal Dunia Tertimpa Rak Kayu

Powered by free wordpress themes

Alami Kecelakaan Kerja, Warga Nganjuk Ini Meninggal Dunia Tertimpa Rak Kayu

Nganjuk, HarianForum.com- Insiden kecelakaan kerja di Gudang bawang merah milik Kasmianto, Dsn./Ds. Puhkerep Kec. Rejoso Kab. Nganjuk kemarin menyita perhatian warga setempat, Jumat (09/10). Pasalnya, Lami (65th) warga Ds.Wengkal Kec.Rejoso Kab. Nganjuk tertimpa rak kayu atau sigiran bibit bawang merah hingga meninggal dunia.

Ditemui di TKP, Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin mengatakan hal itu berawal sekira pukul 15.00 wib saat Suradi (45th) dan jiono (47th) bekerja menata bawang merah diatas rak kayu / Sugiran bibit bawang merah dengan posisi diatas sedangkan yang berada di bawah ada korban/Lami dan Kasmianto (40th) berada di bawah rak sisi selatan, sedangkan Sulis (38th)dan Linda (30th) berada di samping Rak.

Kemudian tiba – tiba Rak kayu/Sigiran bibit bawang merah yang berisi sekitar 4 ton rubuh/ringsek ke arah timur sehingga menimpa Korban yang yang berada tepat dibawah rak kayu bibit bawang merah dan dan seketika korban langsung meninggal dilokasi dengan luka dikepala bagian kanan karena tertimpa kayu penyangga.


“Korban mengalami luka robek di kepala sebelah kanan panjang 20 cm lebar 5 cm dan keluar darah segar dari telinga,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, kata Kapolsek, selain Lami, Suradi dan Jiono mengalami luka ringan, sedangakan Kasmianto mengalami luka robek di pelipis dan pipi kanan. “Diperkirakan rak kayu/Sigiran bibit bawang merah tersebut roboh karena kwalitas kayu yang kurang memadai sehingga tidak kuat menahan beban, bahkan rak kayu ini baru pertama kali digunakan,” pungkas AKP Burhanudin.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima atas kematian korban dan tidak menuntut pihak manapun serta tidak menghendaki untuk diotopsi.(Red)

Check Also

Kasus Mal Administrasi RSUD Nganjuk Berakhir Damai, Begini Ceritanya

Nganjuk, HarianForum.com- Kasus bayi berubah kelamin yang diduga mal administrasi salah dalam memberikan gelang pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *