Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Uncategorized / Akibat Salah Ucapan, Camat Kertosono Minta Maaf ke seluruh Babinsa

Powered by free wordpress themes

Akibat Salah Ucapan, Camat Kertosono Minta Maaf ke seluruh Babinsa

Nganjuk, HarianForum.com- Akibat salah ucapan yang menyebut, anggota Babinsa Koramil Kertosono kerjanya hanya selfi dan menghabiskan makanan, menuai kecaman sejumlah pihak, Ucapan seperti itu dinilai melecehkan dan menghina seluruh Babinsa Koramil Kertosono. Camat Kertosono, Subani SH, MH, akhirnya meminta maaf kepada seluruh anggota Babinsa se-Koramil Kertosono.

Permintaan maaf tersebut dilakukan Subani di depan seluruh anggota Koramil Kertosono, di Markas Koramil setempat, Kamis (19/12). Dalam pertemuan yang dipimpin Komandan Koramil Kertosono, Kapten Inf. Suwanto, Subani mengakui kesalahanya dengan ucapan yang mengakibatkan ketersinggungan seluruh anggota Koramil.

“Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, saya mohon maaf atas ucapan saya yang mungkin telah menyinggung perasaan rekan-rekan anggota Koramil. Dengan tulus saya memohon maaf. Dan saya berharap kesalahan saya ini bisa dimaafkan,” ujar Subani.

Camat Kertosono itu juga mencabut ucapanya tersebut sesuai dengan permintaan para anggota Babinsa. “Apapun permintaan seluruh anggota Babinsa kupenuhi. Dan saya mencabut ucapan saya kemarin itu,” tandas Subani.

Dengan permintaan maaf yang telah dilakukan ini, Subani berharap sudah tidak ada lagi permasalahan antara dirinya dengan pihak Koramil. Sehingga hubungan baik antara dirinya dengan Koramil tetap terjalin baik dan harmonis.

Subani juga menyatakan, dirinya akan segera menggelar apel seluruh UPTD Kecamatan Kertosono. Pada saat apel itulah, ia akan menyampaikan permintaan maaf.

Seperti diketahui, camat Kertosono, Subani saat apel seluruh UPTD Kecamatan Kertosono, tanggal 9 Desember lalu, mengatakan, jika Babinsa Koramil Kertosono kerjaanya hanya selfi dan mnghabiskan makanan. Mungkin ucapan ini kepleset lidah, namun akibatnya membuat ketersinggunan seluruh Babinsa Koramil Kertosono.(Red)

Check Also

Permohonan Maaf Pimpinan Redaksi Harian Forum

HarianForum.com- Pemimpin Redaksi HarianForum Siti Nur Kholifah menyampaikan permohonan maaf kepada publik kususnya pembaca setia HarianForum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *