Rabu , November 30 2022
36 views
Korban Tertimpa Pohon Akibat Puting Beliung di Jombang (sdo)

Akibat Puting Beliung, 2 Warga di Jombang Meninggal dan Puluhan Rumah Rusak

Jombang, HarianForum.com – Angin puting beliung disertai hujan menerjang puluhan rumah di Kabupaten Jombang, Rabu (17/1/18). Menurut laporan, dua warga meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, puluhan rumah akibat puting beliung membuat rumah warga rusak.

Bencana alam tersebut terjadi di Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, tepatnya di 3 desa, yakni Desa Karanglo, Desa Mojowarno dan Desa Latsari.

Korban meninggal dunia adalah Suyadi (57), warga Desa Karanglo dan Sofyan Arif (30) warga Desa Mojowarno. Suyadi tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang saat berteduh di bawah pohon. Sedangkan Sofyan Arif tewas setelah tertimpa kandang ayam yang roboh.

Sementara itu, dua korban luka-luka yakni Sumarli (52), warga Desa Karanglo dan seorang balita di Desa Latsari Kecamatan Mojowarno.

Total ada 43 rumah warga yang rusak ringan dan 7 rusak berat akibat terjangan angin puting beliung tersebut. Hal tersebut yang disampaikan Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto. (Sdo/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.