Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Akibat Pecah Ban, Sebuah Mobil Tujuan Ponorogo Terbalik di Nganjuk

Powered by free wordpress themes

Kondisi Mobil yang Terbalik di Jalan Raya Desa Kedungsuko, Kec.Sukomoro, Kab.Nganjuk

Akibat Pecah Ban, Sebuah Mobil Tujuan Ponorogo Terbalik di Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Kecelakaan maut kembali terjadi, beruntung kecelakaan tersebut tak memakan korban. Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya lintas provinsi, Minggu (8/7/18), tepatnya di Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Akibatnya sebuah mobil dengan nopol AE 1298 PC terguling di jalan hingga posisi terbalik. Menurut saksi mata, Wardoko, kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikendarai Bahrul Farian (38) warga Ponorogo mengendarai dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju arah Ponorogo.

“Saat di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba mengalami pecah ban dibagian depan sisi kanan, kemudian mobil oleng dan berhenti di tengah jalan dengan posisi terbalik.” Terang Wardoko.

Beruntung sopir dan dua anak kecil serta seorang ibu yang ada di dalam mobil selamat dan tidak mengalami luka yang serius, sementara mobil mengalami rusak parah dibagian semua sisi. Akibat kecelakaan tersebut, jalur menuju Jawa Tengah dan sebaliknya mengalami kemacetan, namun kecelakaa tunggal tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Nganjuk. (nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *