Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Akibat Pecah Ban, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Pantura Tuban

Powered by free wordpress themes

Truk Terguling Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban

Akibat Pecah Ban, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Pantura Tuban

Tuban, HarianForum.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan, yakni dum truk nopol S 8939 UH, truk bak nopol B 9717 GYV, dan carry nopol S 9823 HB terjadi di jalur pantura, Tuban, Kamis (19/7/18), sekitar pukul 10.00 WIB. Kecelakaan tersebut tepatanya terjadi di KM 6, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Kejadian tersebut bermula saat dum truk Varia usaha yang mengalami pecah ban bagian depan kanan. Tiba-tiba dum truk yang maju dari barat ke timur oleng dan menabrak truk serta mobil cerry dari arah berlawanan.

“Ban dum truk itu pecah lalu menabrak truk yang saya kemudikan dan mobil cerry.” Ujar Suwito (42) warga Kecamatan Wera, Bima, NTB.

Sementara itu, sopir dum truk, Junaidi (32) warga Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban masih belum bisa dimintai keterangan pasti karena belum bisa mengingat kuat peristiwa kecelakaan itu. “Saya Cuma ingat ban depan pecah, selebihnya saya tidak ingat.” Pungkas Junaidi.

Akibatnya, pengemudi ce\arry bersama dua orang penumpang dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka. Sedangkan untuk dua pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka. (Tri/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *