Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Akibat Menabrak Pohon, Pengemudi Terjepit Hingga Luka Parah

Powered by free wordpress themes

Petugas saat mengevakuasi. (sua/jt)

Akibat Menabrak Pohon, Pengemudi Terjepit Hingga Luka Parah

Tulungagung, HarianForum.com – Mobil yang dikemudikan oleh Herianto dengan kenek Solikin menabrak sebuah pohon besar di jalan raya Desa/Kecamatan Karangrejo, tepatnya di depan SDN II Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Sabtu (19/5/18). Akibatnya pohon yang di tabrak tumbang dan kedua penumpang terjepit hingga mengalami luka yang cukup parah.

Hal ini berawal saat mobil yang dikendarai korban dengan nopol S 8659 WE berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi, sesampainya depan SDN II Karangrejo kendaraan lepas kendali sehingga berbelok ke kiri menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Karena saking kerasnya benturan, pohon tersebut sampai tumbang, dan korban terjepit hingga mengalami luka yang cukup parah.

Akibat dari kecelakaan tersebut yakni, pengemudi mengalami kaki sobek dan kondisi kenek mengalami patah kaki

Kapolsek Karangrejo melalui Bagian Humasnya, Aiptu Harianto mengatakan, “Diduga sopir mengantuk, dan saat ini kedua korban sudah dilarikan ke RS Dr iskak guna mendapat pertolongan.” Jelasnya. (Sua/Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *