Powered by free wordpress themes

Wednesday , May 18 2022
Home / Peristiwa / Akibat Korsleting Listrik, Rumah Seger Dilalap Sijago Merah

Powered by free wordpress themes

Rumah Seger dilalap sijago merah.

Akibat Korsleting Listrik, Rumah Seger Dilalap Sijago Merah

HarianForum.com- Warga asal Dusun Jati Rt. 09 Rw. 04 Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk kemari malam kembali digegerkan dengan Sijago merah yang melalap rumah Seger (65th), Jumat (10/08/2018), Pada pukul 19:30 wib.

Menurut Supaaf  (45th) asal Rt. 8 Rw. 4 Dusun Jati Desa Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk ini Saat sedang duduk di teras rumahnya, melihat api berasal dari belakang rumah Seger. Dan Slamet (40th) juga melihat api yang berasal dari kabel listrik atas atap rumah Seger.

Saat kejadian itu berlangsung Seger beserta keluarganya sedang tidak berada dirumahnya. Karena Seger pergi tak jauh dari rumahnya, ia mendengar ada salah satu rumah yang terbakar, ia segera melihat dan ternyata rumah yang terbakar tersebut adalah miliknya.

Beruntung Saat kejadian tersebut terjadi, tidak ada korban. Namun, akibat kejadian ini, mengalami kerugian materiel kurang lebih sekitar 70 juta.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melaporkan ke PMK Nganjuk, karena lokasi terlalu jauh, Tim PMK Nganjuk sampai ke lokasi kejadian sekitar 60 menit. Dan langsung menjinakkan api tersebut.(Nur)

 

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com –¬†Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.