Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Akibat Korsleting Listrik, Bengkel Bubut di Kediri Ludes Terbakar

Powered by free wordpress themes

Kondisi Bengkel Bubut di Dsn.Kartosari, Ds/Kec.Kandat, Kab.Kediri Usai Terbakar (tri)

Akibat Korsleting Listrik, Bengkel Bubut di Kediri Ludes Terbakar

Kediri, HarianForum.com – Bengkel bubut yang ada di Dusun Kartosari, Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, ludes terbakar Minggu (1/7/18). Akibatnya, kebakaran tersebut mengahnguskan dua panel listrik dan tiga mesin dinamo.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh pemilik bengkel bubut, Eni Sulistyawati (38). Dirinya mengetahui bahwa ada panel listrik yang berada di sudut bengkel terbakar. Sontak Eni langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Dengan menggunakan alat seadanya, Eni dibantu warga memadamkan api tersebut. Baru selanjutnya kejadian itu dilaporkan saksi Purwanto ke Polsek Kandat. Petugas pun langsung menghubungi pemadam kebakaran Kota Kediri setelah menerima laporan.

Setelah dilakukan pemadaman oleh petugas PMK, api akhirnya berhasil dipadamkan, sementara kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik. kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai 50 juta. (Tri/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *