Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Akibat Jalan Licin, Wanita Nganjuk Tewas Terlindas Truk

Powered by free wordpress themes

Akibat Jalan Licin, Wanita Nganjuk Tewas Terlindas Truk

Jombang, HarianForum.com- Karena terpeleset dan terjatuh saat mengendari motor, Pujiasih (52th) warga Kelurahan/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk meregang nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya di wilayah hukum Polres Jombang, Minggu (29/12/2019).

Hal itu berawal, Juri (52th) yang sedang mengendarai sepeda motornya dan sekaligus membonceng Pujiasih terpeleset dan terjatuh. Pujiasih yang juga terjatuh dijalan secara langsung dilindas oleh sebuah truk tronton boks Nopol K 1891 GK yang saat itu sedang melintas di jalan raya Jombang-Nganjuk, masuk Desa Sembung, Kecamatan Perak, Jombang.

Katijan (49) yang merupakan saksi mata dari kejadian tersebut mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada jam 17.90 WIB. Saat itu sepeda motor Honda Beat Nopol AG 2165 VAI yang dikendarai Juri dan Pujiasih berjalan dari arah timur ke barat. Namun, karena cuaca sedang hujan deras dan jalan menjadi licin serta kondisi jalan yang menikung, tiba-tiba Juri dan Pujiasih terpeleset dan jatuh. Disaat yang sama, kendaraan truk tronton boks Hino yang dikendarai oleh Mohammad Rifai (50th) warga Kecamatan Sedati, Sidoarjo sedang berjalan searah disamping kanannya.

“Wanita yang dibonceng jatuhnya ke arah kanan lalu terlindas ban belakang sebelah kiri dari kendaraan tronton boks. Korban menderita luka parah hingga meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya.

AKP A Risky Ferdian Caropeboka selaku Kasat lantas Polres Jombang mengatakan, guna proses penyelidikan yang lebih lanjut, sopir serta kendaraan yang melindas Pujiasih sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Jombang. Sedangkan jasad korban sudah dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa laka lantas tersebut disebabkan karena dalam kondisi hujan deras dan jalan licin, pengendara motor dinilai kurang berhati-hati saat jalan menikung.(Red)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *