Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Akhirnya Terungkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dikubur Dengan Kaki Menyembul Diatas Tanah

Powered by free wordpress themes

Pelaku pembunuhan wanita dengan kaki menyembul di atas tanah. (mer)

Akhirnya Terungkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dikubur Dengan Kaki Menyembul Diatas Tanah

Kediri, HarianForum.com – Tersangka pembunuhan wanita bernama Sunarti (39) dengan kaki menyembul di pemakaman akhirnya terkuak. Ibu dua anak yang jasadnya dikubur tidak sempurna di pemakaman Tegowangi Plemahan Kediri ini dihabisi oleh selingkuhannya karena ingin menggaet anak pelaku dengan menggunakan ilmu pelet.

Petugas Satreskrim Polres Kediri menangkap pelaku di kediamannya di Perumahan Tropodo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Senin (21/5/18).

Pelaku tersebut yakni Nur Kholik (43), ia merupakan tetangga korban. Dirinya mengaku korban hendak menggaet anak pelaku dengan ilmu pelet.

“Dia mengancam akan menyantet anak saya, yang lebih tampan dari saya. Karena saya dianggap tidak bisa memuaskan nafsu seksualnya.” Jelas Nur Kholik.

Hal ini berawal saat pasangan selingkuh ini bertemu di depan Sekolah Dasar Plemahan pada Selasa (15/5/18), kemudian korban meminta untuk hubungan seksual, dengan mengendarai mobil mereka berkeliling mencari hotel di sekitar wilayah Kediri. Ditengah perjalanan, mereka terlibat pembicaraan tentang berhubungan badan, tetapi pelaku selalu menolak ajakannya.

Akhirnya, korban melontarkan kata-kata yang dianggap pelaku sebuah hinaan, yakni karena pelaku tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya, maka korban akan menggaet anak pelaku yang berusia 20 tahun dengan menggunakan ilmu pelet supaya tunduk.

Kemudian pelaku mencekik leher korban menggunakan tangan kirinya, dan korbanpun menjadi lemas. Pelaku kemudian mematikan AC mobil dan menutup rapat kaca jendela mobil, lalu korban tewas akibat kehabisan oksigen.

Karena mengetahui korban tewas, pelaku meminjam cangkul dari rumah bibinya yang juga ada di desa setempat, lalu mengubur korban. Karena terburu-buru dan suasana gelap karena malam hari, pelaku tidak tahu kalau satu kaki korban belum tertimbun sempurna.

“Saya turunkan korban dari mobil dengan cara membopongnya, lalu saya kubur. Karena saat itu gelap sekali dan terburu-buru jadi saya tidak tahu kalau satu kakinya belum tertimbun tanah.” Pungkas Nur Kholik. (Mer/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *