Minggu , Januari 29 2023
55 views

Tandai Akhir Tahun, CV Adijoyo Santuni Anak Yatim Dan Janda Tua

Kediri, HarianForum.com- Bagi sembako dan santuni anak yatim, Csr CV Adijoyo melalui Bagus Setyo Nugroho, Kamis (25/12) membagikan sejumlah 310 paket sembako dan santuni 32 anak yatim piatu diwilayah Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

Menurut Bagus, bantuan sembako dan santunan anak yatim yang di lakukan Csr CV Adijoyo di Akhir tahun ini, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

“Bantuan kali ini, kami berikan kepada Janda tua dan kaum dhuafa di Dusun Jember Desa Pare Lor sebanyak 90 kepala keluarga dan santunan kepada 15 anak yatim,” ungkapnya.

Setiap paket sembako berisi beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, serta teh kotak dan  15 santunan anak yatim berupa uang ungkap Bagus.

Selain di Dusun Jember, di Dusun Juwet juga dilakukan baksos sebanyak 185 kepala keluarga yang menerima bantuan sembako dan santuni 17 anak yatim dari CV Adijoyo.

Dengan dilakukannya baksos ini, Bagus berharap semoga bantuan sembako di akhir tahun ini dapat meringankan beban masyarakat disini, dan semoga kegiatan seperti ini bisa kami laksanakan kembali.(Red)

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *