Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / AKBP Sutrisno Kapolres Tuban, Kenali Medan Untuk Meningkatkan Kinerja

Powered by free wordpress themes

Tatap Muka dan Silaturahmi Kapolres Tuban AKBP Sutrisno ke Polsek Kerek

AKBP Sutrisno Kapolres Tuban, Kenali Medan Untuk Meningkatkan Kinerja

Tuban, HarianForum.com – AKBP Sutrisno Kapolres baru Tuban melakukan kunjungan kerja ke polsek jajaran untuk mengenali medan dimana dia bertugas, belum genap 90 hari menjabat, namun dirinya terus mengintensifkan komunikasi dan menjalin sinergi dengan polsek jajaran. Dengan mengenali medan dapat meningkatkan kinerja Polres secara keseluruhan.

Dalam kunjungan kerja, Selasa (21/11/17), di Polsek Kerek, Kapolres kembali menegaskan komitmenya untuk tetap menjaga kebersamaan.

Dihadapan undangan yang terdiri dari seluruh kepala desa, FORMINKA, tokoh masyarakat, dan pemuda setempat, dalam sambutannya, AKBP Sutrisno mengatakan, “Kita perkuat sinergi semua pihak untuk menciptakan iklim kondusif, jumlah anggota yang sangat terbatas tidak mungkin bisa mengcover semuanya, mari kita saling bantu dan berkoordinasi lintas sektoral. Kita ciptakan Tuban adem ayem.” Ujar Sutrisno yang disambut aplous ratusan undangan.

“Polsek Kerek ini adalah polsek ke-10 yang kita kunjungi, ini akan terus berlanjut sampai seluruhnya kita kunjungi.” Ungkap mantan Kasatintelkan Polda Jatim tersebut.

Selaku tuan rumah, Kapolsek Kerek AKP Mujito, dalam sambutan singkatnya mengatakan, “Kita siap sesuai perintah, untuk mengedepankan komunikasi dengan semua pihak, kita tak bisa sendiri, jika menjadi satu semua akan kuat.” Tandas Mujito.

Berdasar pantauan agenda kunjungan kerja yang di pusatkan di pendopo kecamatan setempat, acara tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. (Tbn-01/Frm)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *