Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Uncategorized / AKBP Dewa, Rumah Subsidi Untuk Peningkatan Kwalitas Hidup

Powered by free wordpress themes

AKBP Dewa, Rumah Subsidi Untuk Peningkatan Kwalitas Hidup

Nganjuk, HarianForum.com- Rumah adalah kebutuhan dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang, sehingga anggota ASN, TNI, Polri apa bila kebutuhan rumah atau sarana dan prasarana sudah terpenuhi maka akan mempengarui kedisiplinan dan melaksanakan tugas. Hal tersebut disampaikan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman N.W.,S.I.K.,.M.H. saat penyerahan kunci perumahan subsidi Nuansa Kapas Asri, kemarin Jumat (03/05/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan penghuni rumas bersubsidi baik dari ASN, TNI dan Polri serta masyarakat umum, para tokoh masyarakat dan ulama Desa Kapas Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk serta para Kapolsek dan anggota Jajaran Polres Nganjuk.

Perumahan bersubsidi tersebut sebanyak 95 Unit dan sudah terjual semuanya, 34 Unit untuk anggota ASN TNI dan Polri sedangkan sisanya untuk masyarakat umum. Perumahan tersebutpun sangat strategis sekitar kurang lebih 5 Km dari kota Nganjuk, dekat lokasi sekolah baik, TK, SD, SMP maupun SLTA dan Perguruan Tinggi, begitu juga dekat dengan pasar Sukomoro 1 KM dari Perumahan.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di lokasi Perumahan bersubsidi di Desa Kapas Kecamatan Sukomoro, dari Pengembang PT. Tunas Indra Nuansa Mulia kepada Kapolres Nganjuk.

Selain itu, Kapolres Nganjuk mengharapkan bahwa, dengan diserahkannya kunci perumahan ini kepada penghuninya, harapan kami agar semuanya dapat digunakan dengan sebaik – baiknya dan dapat membawa berkah bagi masyarakat sekitar.

Selesai penyerahan kunci, acara dilanjut dengan peninjauan langsung pada rumah yang sudah jadi dan siap huni, saat itu yang menjadi percontohan adalah rumah saudara C-6 milik Aipda Junarto  anggota Polres Nganjuk dan C-7 Milik Aipda Lukman yang juga merupakan anggota Polres Nganjuk.(Red)

Check Also

Permohonan Maaf Pimpinan Redaksi Harian Forum

HarianForum.com- Pemimpin Redaksi HarianForum Siti Nur Kholifah menyampaikan permohonan maaf kepada publik kususnya pembaca setia HarianForum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *