Powered by free wordpress themes

Monday , October 21 2019
Home / Serba-serbi / AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kabupaten Nganjuk Daerah Yang Luar Biasa

Powered by free wordpress themes

AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kabupaten Nganjuk Daerah Yang Luar Biasa

KabarNganjuk.com- Kabupaten Nganjuk merupakan daerah yang luar biasa, sangat menghargai perbedaan sehingga pada saat kami berdinas tidak menemukan suatu rintangan yang berat, seluruhnya menerima dengan tangan terbuka, seluruhnya menerima kami apa adanya. Ini yang menjadikan Nganjuk merupakan suatu kenang – kenangan, kota yang akan sangat – sangat kami kenang dan tidak kami lupakan dalam dinas kami.

Demikian antara lain disampaikan AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dalam sambutannya yang didamping sang istri Maya Dewa saat acara Malam Pamit Kenal Kapolres Nganjuk Dari AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K., M.H Kepada AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H, Jumat (27/09/2019) malam di halaman Mapolres Nganjuk.

Lebih lanjut, Pria asal Bali ini menyampaikan, kami selama berdinas di Polres Nganjuk mendapatkan banyak penghargaan, banyak pengalaman yang berarti kami bergaul dengan bapak ibu semuanya, dari arah Nglunyu, Margopatut, sampai dengan Wilangan, sampai dengan Kertosono yang kami sudah jalani semuanya dan kami sudah banyak mengenal daerah daerah disini.

Dari kanan, Ifan Seventeen, AKBP Dewa, Bupati Novi, AKBP Handono.

“Tidak lupa kami juga menghaturkan mohon maaf apabila dalam kesempatan kami berdinas selamat 1 tahun 10 bulan 22 hari, kami mungkin ada salah – salah kata yang tidak kami sadari yang tidak kami sengaja, kami mohon maaf apalagi kepada seruh anggota ataupun masyarakat mungkin ada hala – hal yang kurang baik atau mungkin kami agak keras kami mohon maaf, ini semata – mata kami lakukan bukan hanya untuk kepentingan kami sendiri tapi untuk kepentingan masyarakat Nganjuk pada umumnya,” ungkap AKBP Dewa.

Acara yang sangat meriah tersebut dihadiri, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto beserta keluarga, Bupati Nganjuk Novi Rahaman Hidayat beserta istri, Wakil Bupati Marhaen Djumadi beserta istri, Danramil 0810 Nganjuk, Ketua DPRD Tatit Heru Tjahyono, Kajari, seluruh OPD, seluruh anggota Polres Nganjuk, dan tamu undangan.

Selain itu, acara tersebut sekaligus launcing Buku terkait AKBP Dewa yang berjudul “Polisi, Toleransi dan Harmoni” yang digarap oleh Faruk dan Bahar.  Malam Pamit Kenal Kapolres Nganjuk yang begitu meriah tersebut, membuat seluruh hadirin begitu nyaman dan merasa terhibur, pasalnya dalam acara tersebut ada guest star yang menambah kemeriah yakni Ifan Seventeen. Sekitar pukul 23.50 wib acara selesai dan berjalan lancar, tertib dan aman.(Red)

Check Also

Semut Angkrang, Ancaman Nomor Satu Bagi Hama Buah Mangga

Blitar, Harian Forum.com- Perilaku yang sangat agresif dalam mempertahankan daerah kekuasaannya dengan menyerang pengganggu tanpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *