Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / AHY Hadiri Halal Bi Halal Yang Digelar Khofifah di Nganjuk

Powered by free wordpress themes

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Menghadiri Halal Bi Halal Yang Diadakan Khofifah di Nganjuk

AHY Hadiri Halal Bi Halal Yang Digelar Khofifah di Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Hari ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Juru Kampanye (Jurkam) Nasional yang didampingi oleh Guntur Sasono anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil VIII RI, menghadiri halal bi halal yang diadakan Calon Gubernur nomor urut 1 Khofifah bersama Pimpinan Cabang Muslimat Nganjuk di Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Kamis (21/6/18) pukul 10.30 WIB.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetapi juga dihadiri sekitar 5000 ibu-ibu fatayat di Nganjuk.

Dalam sambutannya, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, “Tidak perlu bersuara keras, yang penting nanti tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor 1 yaitu pasangan Khofifah-Emil. Pemimpin perempuan yang tangguh dan tidak pernah menyerah.” Jelasnya

Halal Bi Halal Yang Diadakan Khofifah di Ds. Gondang Kulon, Kec. Gondang, Kab. Nganjuk

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan, “Pengalaman, pengabdian dan prestasinya tidak perlu dijelaskan lagi, karena saya yakin masyarakat Jawa Timur sudah tahu siapa ibu Khofifah Ketua Muslimat yang di calonkan sebagai Gubernur Jawa Timur ini.” Tambahnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menambahkan bahwa, waktu tinggal enam hari lagi, ini merupakan perjuangan yang harus di finalkan. Ia menghimbau agar jangan sampai ada kecurangan seperti Pilkada Gubernur sebelumnya.

“Kita semua harus tuntaskan perjuangan ini, jangan sampai ada kecurangan, jangan sampai ada orang lain yang mencurangi kita seperti Pilkada Gubernur sebelumnya, lawan kecurangan.” Tegasnya. (topo)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *