Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Agus Supriyatna Memulai Pengabdianya dari Satgas Ranting Hingga DPD

Powered by free wordpress themes

Agus Supriatna

Agus Supriyatna Memulai Pengabdianya dari Satgas Ranting Hingga DPD

Garut, HarianForum.com – Agus Supriatna Sarjana Pertanian ini memulai kariernya di PDI Perjuangan sejak tahun 1999, saat itu dia mengabdikan dirinya sebagai kader di Satgas tingkat Ranting.

Satgas Ranting Desa Sukamenri Kecamatan Garut, Jawa Barat menjadi awal sejarah pengabdiannya, Satgas adalah garda terdepan partai, karena itu sebagai seorang Satgas partai Agus Supriatna selalu siap ditugaskan dimana saja, dan kapan saja.

Waktu terus berlalu karier Agus Supriatna Dalam pengabdian terus merangkak, dan dia menjadi Satgas Partai ditingkat Cabang, kecintaan Agus Supriatna terhadap tugas yang diembanya memang tidak perlu diragukan lagi, hingga pada tahun 2004 lalu dia dianggap telah pantas menaiki tangga pengabdianya di Satgas tingkat DPD Dewan Pimpinan Daerah yang berkedudukan di Propinsi yakni di DKI Jakarta.

“Sebuah kebanggaan tersendiri saat saya dipercaya menjadi Wakil Ketua II Satgas Cakra Buana DPD DKI Jakarta, ungkap pria yang lahir pada bulan Agustus 1982 ini. Selanjutnya dia katakan, pada prinsipnya, perjuangan kita belum usai semala rakyat masih menderita, sebagai petugas partai di garda terdepan Satgas harus bersinergi dengan struktural partai, demi mendulang suara pada Pemilukada maupun Pemilu Legislatig mendatang”. Kata dia Sabtu (05/08/2017) (snk)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *