Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Adu Moncong Dua Motor, Satu Tewas, Dua Luka – Luka

Powered by free wordpress themes

Korban Meninggal dunia, dievakuasi petugas.

Adu Moncong Dua Motor, Satu Tewas, Dua Luka – Luka

Tuban, HarianForum.com- Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi diruas jalan raya Kerek РKedungrejo tepatnya di dusun Luwuk Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Senin malam (23/12).

Kejadian yang berujung maut tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor Polisi S. 2916. GS yang dikendarai oleh Priyono (23) asal Dusun Bancang RT 02. RW 13 Desa Tahulu Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban melaju dengan kencang dari arah timur ke barat bermaksud mendahului kendaraan di depannya, namun nahas dari arah berlawanan sepeda motor Honda CB modif dengan nomor Polisi S. 3390. FC yang dikendarai Krisna Rifalldi (16) pelajar salah satu SMK di Tuban asal Desa Wolutengah Kecamatan Kerek yang berboncengan dengan Agung (19) melaju dengan kecepatan sedang.

“Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor Suzuki Satria melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi hendak mendahului pengendara lain di depannya bersamaan dengan itu melaju pula Honda CB dan terjadilah kecelakaan,” terang AIPDA Budi Harto anggota Polsek Kerek saat di lokasi kejadian.

Akibat kerasnya benturan tersebut Priyono pengendara sepeda motor Suzuki Satria meninggal di lokasi kejadian sedangkan pengendara Honda CB beserta penumpangnya mengalami luka serius selanjutnya di rujuk di Rumah sakit NU Tuban.

“Pengendara Honda CB bersama penumpangnya dirujuk ke RSNU Tuban untuk mendapatkan perawatan, sedangkan korban meninggal dibawa ke Puskesmas Gaji untuk dilakukan visum,” pungkas Budi.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *