Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Serba-serbi / Acara Rutin, Aiptu Istu Warningtyas Giat Berbagi di Jumat Berkah

Powered by free wordpress themes

Acara Rutin, Aiptu Istu Warningtyas Giat Berbagi di Jumat Berkah

Nganjuk, HarianForum.com- Kebersamaan, dan indahnya berbagi mewarnai giat Polsek Wilangan, yang dipimpin Aiptu Istu Warningtyas Kasi Humas polsek Wilangan, menurutnya giat berbagi di Jumat berkah adalah acara rutin.

Giat tersebut dilakukan tak lain hanya untuk membantu warga yang kurang beruntung, “Dengan berbagi begini kita bisa merasakan nikmatnya orang sehat serta nikmatnya pemberian tuhan, dan hal ini bisa membuat kita tetap bersyukur,” ujarnya sesaat setelah menyerahkan bantuan berupa sembako dan angpau di Desa Mancon.

Bantuan tersebut diberikan kepada 3 warga Mancon, masing – masing adalah, Nenek Sami asal Desa Dawuhan Desa Mancon, Nenek Sami adalah wanita dengan usia 90 Tahun dalam keadaan penderita lumpuh

Selain Nenek Sami, ada penderita lumpuh lainnya yakni Kakek Sirin dengan usia 87 Tahun dan Kakek Nadin yang juga telah renta.

“Kami berbagi agak bisa merasakan keprihatinan mereka, dan dapat meringankan bebanya,” ungkap Aiptu Istu Warningtyas didampingi Babhinkamtipmas Mancon beserta seluruh pemerintah Desa Mancon Kecamatan Wilangan.(Red)

Check Also

Polres Nganjuk Terus Gelar Vaksinasi Semeru 2021 Di 3 Lokasi Sekaligus

Nganjuk, HarianForum.com– Bertempat di 3 titik sekaligus, Rabu (22/09/2021) Polres Nganjuk menggelar giat vaksinasi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *