Uncategorized

Pelantikan Pimpinan DPRD Nganjuk: Tatit Heru Tjahjono Pimpin Lagi, Didampingi Tiga Wakil

9
×

Pelantikan Pimpinan DPRD Nganjuk: Tatit Heru Tjahjono Pimpin Lagi, Didampingi Tiga Wakil

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com – DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Nganjuk menggelar rapar paripurna penetapan Ketua dan Wakil Keua definitif DPRD Kabupaten Nganjuk periode 2024-2029 di ruang rapat sidang paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, pada Selasa (22/10/24).

Tatit Heru Tjahjono dari Partai PDI Perjuangan kembali dipercaya untuk memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk. Ia akan didampingi oleh Wakil Ketua I, Ulum Bastomi dari Partai PKB, Wakil Ketua II, Jianto dari Partai Gerindra, dan Wakil Ketua III, Endah Sri Murtini dari Partai Demokrat.

Pelantikan pimpinan DPRD Nganjuk dilakukan dalam Rapat Paripurna yang diwarnai dengan pengucapan sumpah janji, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk. Acara ini dihadiri oleh PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, jajaran Forkopimda, anggota DPRD, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Nganjuk.

Dengan ditetapkannya pimpinan DPRD, Dewan siap untuk segera melaksanakan tugas-tugas legislatif. Prioritas utama mereka adalah membentuk alat kelengkapan dewan, sehingga setiap anggota dapat mulai bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing.

Tatit Heru Tjahjono menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya. “Saya akan bekerja sesuai amanah undang-undang dan memastikan seluruh tugas dewan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *