Berita

Golkar Kabupaten Kediri Siap Menangkan Dhito-Dewi, Targetkan Kemenangan Hingga 70% di Pilbup 2024

4
×

Golkar Kabupaten Kediri Siap Menangkan Dhito-Dewi, Targetkan Kemenangan Hingga 70% di Pilbup 2024

Sebarkan artikel ini

Kediri, HarianForum.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menggelar rapat konsolidasi untuk mendukung kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya (Dhito-Dewi), pada Pilbup Kediri 2024. Rapat yang berlangsung pada Jumat malam (4/10/2024) itu dihadiri oleh seluruh jajaran fraksi, struktur, dan pengurus Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kediri, Sigit Sosiawan, mengungkapkan bahwa selain konsolidasi, partainya juga menyusun strategi pemenangan untuk pasangan calon petahana tersebut. “Kami akan memulai konsolidasi ke bawah, yang akan dimulai dari dapil-dapil, dan dilanjutkan ke tingkat kecamatan,” ujar Sigit. Seluruh kader Partai Golkar juga menegaskan kesiapan mereka untuk mendukung kemenangan pasangan Dhito-Dewi pada Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 27 November 2024. Sigit menegaskan bahwa mesin partai akan langsung digerakkan dari tingkat kabupaten hingga desa-desa. Ia optimistis langkah tersebut akan mengantarkan kemenangan bagi pasangan calon yang diusung.

“Kami menargetkan perolehan suara antara 60 hingga 70 persen. Insyaallah, semua kader sudah siap, dan saya yakin kita akan menang dengan hasil yang memuaskan,” tegasnya. Dhito, dalam kesempatan yang sama, menekankan pentingnya visi dan misi yang sejalan dengan Partai Golkar. Ia mengatakan, “Saya dan Mbak Dewi memiliki visi yang sama dengan Golkar, yaitu bagaimana menjaga Kabupaten Kediri tetap ayem tentrem gemah ripah loh jinawi.”

Saat ditanya tentang rencana konsolidasi bersama Partai Golkar, Dhito menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan konsolidasi, baik di Kediri maupun di luar kota. “Kami akan terus bekerja keras, apapun hasilnya, yang menentukan adalah masyarakat pada 27 November nanti. Kami berharap bisa menang mutlak,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit juga menegaskan bahwa rapat konsolidasi malam itu bertujuan untuk memantapkan langkah pemenangan pasangan Dhito-Dewi. “Kami berharap kehadiran mereka bisa memberikan gambaran jelas tentang program-program Mas Dhito ke depan,” katanya.

Sebagai tindak lanjut, Partai Golkar akan melaksanakan konsolidasi ke berbagai tingkatan, mulai dari dapil hingga kecamatan. “Kami juga akan menggerakkan seluruh kader di setiap tingkatan, baik di kabupaten maupun kecamatan. Bahkan, kami memiliki pengurus di 344 desa yang akan ikut bergerak,” jelas Sigit.

Ia menambahkan, konsolidasi ini akan terus berlanjut hingga ke tingkat bawah, mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6. Sigit pun yakin bahwa Golkar akan mampu memperkuat kemenangan Dhito-Dewi, dengan target kemenangan mencapai 70 persen. “Kami tidak ingin terlalu ambisius, tapi kemenangan sekitar 70 persen adalah target yang realistis. Semua kader sudah siap, dan saya yakin Mas Dhito bisa meraih kemenangan yang signifikan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *