Minggu , April 14 2024
172 views
Keluarga Albino Yang Berasal Dari India

7 Keluarga Unik di Dunia, Simak Kisahnya

HarianForum.com – Keluarga adalah tempat pertama bagi kita untuk belajar mengenai apa pun di dunia. Pada umumnya, sebuah keluarga diikat oleh hubungan darah dan garis keturunan.

Kesamaan dan ikatan yang mereka miliki bukan hanya muncul dari garis keturunan atau darah aja. Kesamaan nasib dan tradisi yang mereka bentuk menjadi sebuah kekuatan baru yang bisa mempererat hubungan dari masing-masing anggota keluarga di dalamnya.

Selain keluarga pada umumnya, ternyata didunia ini juga terdapat keluarga yang unik. Berikut ini HarianForum.com akan mengulas keluarga unik yang ada didunia.

1. Keluarga Berjalan Sambil Merangkak dan Tidak Bisa Berdiri
Kelurga ini berasal dari Turki. Posisi berjalan mereka tidak seperti pada umumnya kebanyakan orang yakni berdiri. Kelainan genetik yang ada telah membuat badan mereka susah untuk berdiri, sehingga posisi merangkak menjadi cara untuk mereka berjalan kemana pun.

2. Keluarga Dengan Warna Kulit Biru
Keluarga ini bukan keturunan bangsawan. Warna biru yang ada pada kulit mereka terjadi karena adanya kelainan genetik yang dinamakan methaemoglobinaemia.

3. Keluarga Yang Tidak Suka Sosialisasi (Anti Sosial)
Keluarga ini bernama Angulo. Ayah mereka mengunci pintu rumah sehingga anak-anaknya tidak bisa bersosialisasi dengan masyarakat. Selama hidupnya, 6 orang anak ini menggunakan film sebagai media untuk belajar.

4. Keluarga Dengan Muka Barbie
Karena kegilaannya terhadap boneka Barbie, akhirnya Valerie Lukyanova mengubah bentuk tubuhnya agar terlihat mirip seperti Barbie. Anehnya, bukan hanya dia yang memiliki obsesi demikian, namun juga anggota keluarganya yang lain.

5. Keluarga Dengan Anggota Paling Banyak di Dunia
Mizoram memiliki 39 istri, 94 orang anak, 24 menantu, dan 33 cucu. Keluarga yang berasal dari India ini dinobatkan sebagai keluarga yang memiliki anggota terbanyak di dunia.

6. Keluarga Albino
Jangan kamu kira keluarga ini berasal dari tanah Eropa atau Amerika. Mereka berasal dari India yang pada umumnya masyarakatnya memiliki warna kulit hitam. Keluarga dengan warna kulit putih ini adalah keluarga dari Pullan yang memiliki kelainan genetik, sehingga menjadikan warna kulitnya menjadi albino.

7. Keluarga Yang Tidak Suka Pakai Plastik
Keluarga dari Sandra Krautwaschi yang berasal dari Austria menerapkan kebiasaan cinta lingkungan dengan meninggalkan semua benda-benda yang berbahan plastik. Mereka lebih memilih untuk menggunakan besi pada setiap alat rumah tangga yang digunakan. Bumi bisa hidup lebih lama kalau seluruh dunia seperti keluarga Sandra. (Ykp/Frm)

Check Also

Hindari Perpecahan & Faham Radikal, Kapolres Nganjuk Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Nganjuk, HarianForum.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengajak seluruh peserta Sosialisasi Pemantapan Wawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *