Serba-serbi

42 Pasangan Ikut Nikah Massal di Mapolres Nganjuk

×

42 Pasangan Ikut Nikah Massal di Mapolres Nganjuk

Sebarkan artikel ini
Suasana Nikah Masal di Mapolres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Sebanyak 42 pasangan ikut nikah massal yang digelar secara gratis di halaman Mapolres Nganjuk, hari ini, Rabu (18/4/18). Kebanyakan dari mereka adalah pasangan yang menikah sirih dan belum diakui oleh negara.

Rusdi, salah satu pasangan yang ikut nikah massal, kepada HarianForum.com mengungkapkan, “Kami berdua merasa nyaman dan lega dengan adanya acara ini, karena mulai hari ini pernikahan kami sudah resmi diakui oleh pemerintah.” Ungkap pria yang sebelumnya hanya menikah sirih dengan pasangannya itu.

Selain itu, Rusdi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nganjuk yang sudah menggelar acara ini, “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nganjuk Bapak AKBP Dewa Nyoman N.W.SIK, MH beserta jajaran.” Tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman N.W.SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa prosesi pernikahan secara massal ini bisa terlaksana atas bantuan seluruh jajarannya dan seluruh jajaran Kodim Nganjuk yang saling bahu membahu, sehingga nikah massal ini bisa terwujud dan berjalan dengan lancar.

“Acara hari ini untuk membantu pasangan menikah secara resmi, dan yang sudah nikah tapi sirih bisa diakui pemerintah, dan semua kita gratiskan. Yang jelas, secara hukum para mempelai sudah lega karena telah memiliki surat nikah .” Ungkap AKBP Dewa. (tof/nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- Harian Forum