Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Pariwisata / 23 Tim Dari 3 Kabupaten Ramaikan Anshor Cup 4 Desa Senori, Merakurak Tuban

Powered by free wordpress themes

Penonton Penuhi Lapangan Dalam Acara Anshor Cup 4 Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban

23 Tim Dari 3 Kabupaten Ramaikan Anshor Cup 4 Desa Senori, Merakurak Tuban

Tuban, HarianForum.com – Kejuaraan bola volly merupakan salah satu event olahraga yang banyak diminati penonton selain sepak bola.Terbukti dengan digelarnya ANSHOR CUP 4 di Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban begitu banyak penonton yang memadati lapangan.

Dalam pergelaran Anshor Cup kali ini diikuti oleh 23 tim, diantaranya ada yang dari Lamongan juga tim dari Bojonegoro. Bahkan masing-masing tim saling beradu gengsi, mereka memperkuat skuatnya dengan mengambil pemain-pemain top baik dari Jawa Timur maupun Jawa Tengah.

Salah satu tim yang difavoritkan penonton adalah tim PUMA dari Desa Temandang yang diperkuat pemain nasional yaitu Rivan Nurmulki, dan Rendi Tamamilang. Ada juga tim dari Desa Socorejo yang diperkuat Raka dan kawan-kawan dari Jawa Tengah, dan juga ada POREM, SENORI 1 yang menjadi favorit penonton. Selain pemain dari luar kota juga ada pemain lokal yang menjadi andalan Tuban.

Wahib salah satu penoton menuturkan, “Senang sekali mas dengan adanya turnamen ini selain sebagai hiburan ini juga bisa menjadi motivasi anak muda Tuban yang hobi volly untuk terus berkembang.”

Begitu antusiasnya penonton sehingga setiap sore ribuan orang berkumpul untuk menyaksikan pertandingan. Dwi H ketua panitia yang ditemui awak media ditempat pertandingan menuturkan, “Kita berharap generasi muda bisa termotivasi agar serius berlatih sehingga dari Tuban bisa muncul bibit-bibit pemain bola volly yang bagus, makanya dari panitia memberikan kuota 3 orang pemain dari luar Tuban untuk memperkuat timnya.”

Turnamen bola volly ANSHOR CUP 4 dimulai tanggal 21 September 2017 berakhir pada tanggal 15 Oktober 2017, dan nanti akan ditutup oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda. (whin/nur)

Check Also

Sejarah Kayangan Api Ing Bedander Bojonegoro

Bojonegoro, HarianForum.com- Api menyala terus terang dan terang terus menerus sejak tahun 1314. Saat Prabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *