Peristiwa

12 Tersangka Berhasil Ditangkap Jajaran Polres Jombang Dalam Operasi Sikat Semeru

×

12 Tersangka Berhasil Ditangkap Jajaran Polres Jombang Dalam Operasi Sikat Semeru

Sebarkan artikel ini
Kabag Ops Polres Jombang Kompol Drs. Kusen Hidayat. M.Psi Didampingi Kasat Reskrim AKP Wahyu Norman Hidayat Dan Kasubag Humas Iptu Subadar Saat Menyampaikan Siaran Pers Hasil Opersai Sikat Semeru 2017

Jombang, HarianForum.com – Polres Jombang berhasil mengungkap 15 kasus dan menangkap 12 tersangka dalam operasi sikat Semeru yang dilakukan oleh jajaran Polres Jombang selama 11 hari mulai tanggal 18 September sampai 29 September 2017.

Sasaran operasi kali ini adalah curas, curat, curanmor serta sajam. Dari ke 12 tersangka diantaranya ada 1 perempuan dengan kasus curat, 8 orang dari Jombang dan 4 lainya dari luar kota Jombang.

Dari beberapa kasus yang berhasil diungkap, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti hasil kejahatan para pelaku, diantaranya 4 unit sepeda motor, 1 unit sepeda mini, beberapa hp dan perhiasan serta 1 buah kotak amal masjid.

Dalam keterangan pers melalui Kabag Ops Polres Jombang yang didampingi Kasubag Humas Polres Jombang dan Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan dalam operasi sikat Semeru 2017 ini kasus yang paling banyak adalah curat dengan sasaran rumah yang ditinggal pergi oleh pemiliknya.

“Dengan operasi sikat Semeru ini jajaran polres Jombang berharap angka kejahatan terus berkurang, kasus terbanyak adalah curat dengan modus mencongkel pintu atau jendela rumah yang pemiliknya sedang pergi.” Ujar Kabag Ops Polres Jombang Kompol Drs. Kusen Hidayat. M.Psi dalam keterangan pers nya.

Setelah operasi sikat Semeru ini, jajaran Polres Jombang akan bekerja sama dengan TNI rutin setiap pekan akan mengadakan operasi penyakit masyarakat guna terus mengurangi angka kejahatan diwilayah hukum Polres Jombang. (tof/whin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *